Ceo McLaren Lakukan Pembicaraan Dengan Apple

Baca Juga


LAHANBET.COM - CEO McLaren akhirnya mengakui bahwa mereka melakukan pembicaraan dengan perusahaaan raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple. Namun ia mengatakan bahwa hanya pembicaraan biasa dan tidak ada penawaran resmi yang dibuat oleh Apple.
Kepada Reuters, Chief Executive McLaren, Mike Flewitt justru memamparkan bahwa perusahaan lain lah yang telah memberikan penawaran resmi kepada McLaren. Namun untuk penawaran resmi dari Apple, hal itu tidak pernah ada.
“Mereka berkunjung dan kami saling berbicara,” kata Flewitt dilansir dari Reuters, minggu (20/11).
“Mereka berbicara tentang apa yang mereka lakukan dan kami juga berbicara tentang apa yang kami lakukan. Mereka hanya melakukan tur. Ini tidak pernah matang untuk proposisi definitif,” tegas Flewitt.
Komentar Flewitt ini seakan semakin memperjelas kabar yang beberapa waktu lalu kencang beredar, yang mengatakan bahwa Apple telah memulai negosiasi dengan McLaren untuk membeli McLaren Automotive Car dengan kisaran harga 1 miliar poundsterling hingga £ 1,5 miliar ($ 1,3 milyar menjadi $ 2 miliar). Pada saat itu, sumber yang membeberkan masalah ini kepublik, mengklaim bahwa diskusi antara McLaren dengan Apple telah berlangsung selama berbulan-bulan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video