Berita F1 : Masa Depan Formula 1 Semakin Suram

Baca Juga


LAHANBET.COM - Masa depan olahraga balap Formula 1 semakin tak jelas, sejumlah negara yang memiliki sirkuit mulai berencana untuk mengundurkan diri sebagai penyelenggara balapan jet darat tersebut. Hal tersebut dikarenakan terus menurunnya minat masyarakat untuk menonton F1 baik secara langsung maupun melalui siaran televisi.
Dimulai dari Malaysia yang beberapa waktu lalu sudah mengeluarkan wacana untuk menghentikan kerjasama dengan F1 begitu kontrak mereka habis pada 2018.
Baru-baru ini, Singapura juga dikabarkan akan mengikuti jejak Malaysia untuk mengundurkan diri sebagai tuan rumah balap F1 setelah kontrak mereka habis pada tahun 2017 mendatang.
Tak hanya masalah eskternal saja yang tengah menggerogoti ajang balap F1, dari sisi internal pun F1 tengah terancam bubar, setelah beberapa tim besar seperti Marcedes dan Ferrari menyatakan diri, bahwa mereka masih akan menggantungkan kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dengan F1.
Dua tim balap yang telah membesarkan nama F1 tersebut, masih melihat kondisi untuk memperpanjang kontrak mereka. Jika balapan F1 bisa menjadi lebih menarik dari yang sekarang, kemungkinan mereka akan memperpanjang kontrak. Namun jika tidak, mereka berencana untuk berhenti mengikuti balap F1.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video