Valentino Rossi Incar Podium Pertama Di Valencia

Baca Juga


LAHANBET - Puasa podium juara sejak GP Catalunya, Valentino Rossi kini mengincar podium juara untuk balapan terakhir musim ini di GP Valencia pekan depan, meskipun ia menyadari itu bukanlah hal yang mudah. Karena pembalap dari tim lain seperti Marc Marquez dan duo Ducati juga menginginkan hal yang sama, yakni menutup musim ini dengan meraih podium juara.
“Valencia selalu menjadi sirkuit yang sulit bagiku, ini akan menjadi sangat kompetitif dan penuh tantangan yang lebih besar,” kata kata Valentino Rossi kepada Sky Sports, Rabu (9/11).
Rossi juga mengaku antusias menyambut sesi ujicoba yang akan dilakukan pada Selasa usai balapan. Rossi tak sabar ingin segera melihat performa baru dari motor Yamaha M1 untuk musim 2017.
“Selasa kami mencoba motor baru, itu merupakan pertama kalinya kita akan melihat lebih banyak dan  mencobanya, kita semua sangat ingin tahu,” terang Rossi.
Terkait hasil terkahir musim ini di mana ia hanya finis diposisi kedua, Valentino Rossi mengaku sangat beruntung dan menganggap hasil tersebut sebagai hasil yang positif.
“Aku beruntung setelah membuat beberapa kesalahan, tapi aku masih cukup kompetitif, pada akhirnya ini adalah musim yang baik,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video