Mercedes Akan Berhenti Dari Formula 1

Baca Juga


Mercedes belum memutuskan apakah akan terus bertahan di balap Formula One atau tidak. Pabrikan mobil asal Jerman tersebut, memilih untuk ‘wait and see‘ terlebih dahulu hingga tahun 2020.
Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan  bahwa Mercedes hanya berkomitmen untuk bertahan di formula One sampai 2020. Usai 2020 mereka belum akan menentukan langkah selanjutnya dari Mercedes.
“Pada tahun 2009 Mercedes memutuskan untuk bersaing tidak hanya sebagai pemasok mesin tetapi juga sebagai sebuah tim yang berdiri sendiri di Formula 1,” kata Wolff seperti dikutip dari F1 Today, Rabu (9/11).
“Kami telah berkomitmen sampai 2020, tetapi apa yang terjadi setelahnya, semua masih belum jelas. Menurut pendapat saya, kita akan tinggal di formula satu jika olahraga berkembang dengan cara yang positif,” imbuhnya.
Komitmen Mercedes ini sebenarnya sama seperti peserta lainnya, mereka mengingkan perjanjian kontrak bilateral dengan pemegang hak komersial yang dipimpin Bernie Ecclestone. Namun hak-hak itu kini telah diambil alih oleh Liberty Media tanpa  mendengar kan tuntutan dari tim peserta.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video