AC Milan Dan Manchester United Berpeluang Datangkan Pepe Dari Real Madrid

Baca Juga

AC Milan Dan Manchester United Berpeluang Datangkan Pepe Dari Real Madrid


LAHANBET.COM - Sampai saat ini, masa depan Pepe bersama Real Madrid masih belum menemui kejelasan. Bahkan sempat beredar rumor jika bek internasional Portugal itu akan segera hengkang saat kontraknya usai pada akhir musim mendatang.
Peluang Pepe untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim depan semakin menipis setelah bek potensial, Yesus Vallejo akan kembali ke Real Madrid pada musim 2017-18 mendatang setelah masa peminjamannya berakhir.
Situasi itu pun dimanfaatkan oleh beberapa klub elit Eropa, termasuk Manchester United yang ingin mendatangkan Pepe untuk memperkokoh lini pertahanannya. Namun kini The Red Devils tak akan sendiri dalam perburuan Pepe, karena AC Milan juga dikabarkan teratrik untuk mendatangkannya ke San Siro.
AC Milan sendiri ingin mendatangkan bek berpengalaman untuk menjadi kompatriot Alessio Romagnoli yang saat ini masih berusia 21 tahun.
Selain kedua klub tersebut, Pepe juga menarik minat beberapa klub asal China, salah satunya adalah Hebei China Fortune. Kabarnya, klub kaya rasa asal negeri Tirai Bambu itu akan menyiapkan tawaran yang lebih besar dan ‘gila’ dari tawaran yang diajukan oleh Manchester United dan AC Milan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video