Messi Dkk Tidak Ingin DI Latih Enrique Musim Depan

Baca Juga

Messi Dkk Tidak Ingin Di Latih Enrique Musim Depan

LAHANBET.COM - Pelatih kepala Barcelona, Luis Enrique kabarnya mendapat tekanan yang lebih besar dari para pemain senior Barcelona terkait keputusan yang akan ia ambil mengenai masa depannya.
Menurut laporan terbaru dari Don Balon, sebagian besar pemain senior Barcelona seperti Andres Iniesta dan Gerrard Pique merasa jika sudah waktunya bagi Enrique untuk hengkang dari Camp Nou pada akhir musim mendatang.
Selain itu, Gerrard Pique, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Luis Suares, Lionel Messi, dan Sergio Busquets merasa jika pelatih 46 tahun itu tak layak untuk kembali melanjutkan kerjasama dengan Blaugrana.
Seperti diketahui, kontrak pelatih kelahiran Gijon, Spanyol itu akan berakhir pada Juni 2017 mendatang, dan Enrique sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tidak akan membuat keputusan apa pun sampai April 2017.
Media tersebut juga mengklaim jika para petinggi Barcelona akan melihat laga babak 16 besar Liga Champions melawan PSG sebagai laga penentuan bagi masa depan Enrique.
Sekedar catatan, peforma Enrique bersama Barcelona juga tak terlalu buruk. Karena musim lalu ia berhasil mengantarkan Barcelona merengkuh title La Liga dan Copa del Rey.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video