AC Milan Siap Lepas Dua Pemain Untuk Datangkan Milan Badelj Dari Fiorentina

Baca Juga

AC Milan Siap Lepas Dua Pemain Untuk Datangkan Milan Badelj Dari Fiorentina

LAHANBET.COM - AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti. Tetapi karena pengambilalihan klub ditunda sampai bulan Maret mendatang, maka dipastikan Milan tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain baru.
Menurut Football Italia, Milan dipastikan akan melepas striker Brasil, Luiz Adriano dengan biaya sekitar 5-6 juta Euro. Penyerang 29 tahun ini jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Vincenzo Montella. Rumor tersebut membuat banyak klub Eropa berminat meminang mantan bintang Shakhtar Donetsk ini pada transfer bulan Januari mendatang.
Selain itu, kubu Rossoneri juga dikabarkan siap melego bek 29 tahun, Lionel Vangioni dengan harga sekitar 2 juta Euro. Didatangkan Milan dari River Plate pada Juli lalu, namun hingga akhir paruh musim ini Vangioni belum pernah sekalipun dimainkan oleh Montella. Beredar kabar bahwa klub Liga Portugal, Sporting CP siap menampung pemain intenasional Argentina ini pada Januari nanti.
Masih menurut sumber yang sama, hasil dari penjualan kedua pemain itu akan digunakan Milan untuk membuat tawaran awal untuk gelandang Fiorentina, Milan Badelj, playmaker asal Kroasia yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama La Viola dan akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang. Sehingga kubu Fiorentina dikabarkan siap melepasnya dengan harga sekitar 5-10 juta Euro di Januari nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video