Di Tawar Klub Lain, Johan Alfarizi Tetap Ingin Bermain Di Arema

Baca Juga

Di Tawar Klub Lain, Johan Alfarizi Tetap Ingin Bermain Di Arema

LAHANBET.COM - Wing back Arema FC, Johan Alfarizi terus menjadi buruan utama klub-klub papan atas di Indonesia. Terutama PSM Makassar. Hal itu tak lepas dari penampilannya yang stabil selama perhelatan TSC A 2016 yang baru saja berakhir.
“Ada beberapa klub yang sudah menghubungi saya. Tapi saya masih menghormati kontrak saya dengan Arema yang baru berakhir pada Februari 2017 mendatang,” kata Alfarizi.
Namun jika kontraknya bersama Arema sudah berakhir, Alfarizi tetap ingin bertahan di Arema. Hal ini sama seperti jebolan akademi Arema lainnya seperti Sunarto dan Dendi Santoso, yang tak ingin hengkang dari Arema selama mereka masih dibutuhkan oleh klub berlogo kepala singa tersebut.
“Saya sih pasrah dengan kemauan manajemen Arema. Tapi kalau bisa saya ingin terus bermain di sini,” ungkapnya.
Di sisi lain, ia juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan pelatih baru Arema, Aji Santoso yang tak lain adalah mantan bek kiri terbaik Arema dan timnas Indonesia.
“Tentunya saya sangat senang bisa dilatih oleh salah satu legenda hidup Arema. Terlebih saya juga asli Malang yang dulunya sangat mengidolakan mereka. Semoga musim depan Arema semakin berjaya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video