Milo : Saya Ingin Cari Tantangan Yang Lebih Berat Dari Arema

Baca Juga

Milo : Saya Ingin Cari Tantangan Yang Lebih Berat Dari Arema

LAHANBET.COM - Setelah diputus kontrak oleh manajemen Arema Cronus, sampai saat ini Milomir Seslija belum melakukan kesepakatan dengan klub lain. Bahkan pelatih asal Bosnia itu terkesan tutup suara soal masa depannya.
Baru setelah Arema memperkenalkan Aji Santoso sebagai pelatih baru, pelatih yang akrab disapa Milo itu buka suara kepada awak media. Pelatih 52 tahun tersebut mengklaim jika saat ini tim Singo Edan lebih tertarik untuk menggunakan pelatih lokal daripada pelatih impor.
“Sepertinya Arema lebih memilih untuk melakukan investasi ke pemain. Mereka ingin memakai pelatih lokal untuk bisa mendatangkan para pemain berlabel bintang yang tentunya cukup mahal,” kata Milo.
Meskipun harus angkat kaki dari Arema, namun Milo tetap jumawa akan kemampuannya. Bahkan ia menilai jika ia masih memiliki banyak pilihan untuk menentukan masa depannya.
“Saya rasa musim ini Arema sudah sukses, Arema lebih baik dari Sriwijaya FC dan Persib (Bandung). Kalau boleh jujur, saya sebenarnya bukan pelatih mahal, tapi saya yakin bahwa saya masih yang terbaik,” imbuhnya.
Di sisi lain, Milo juga enggan disebut gagal dalam menukangi Arema. Ia beralasan bahwa cederanya Hendro Siswanto dan Srdan Lopicic menjadi sebab utama Arema gagal menjuarai TSC A 2016 dan harus puas menjadi runner-up. Sedangkan pemain pengganti, yakni Marcio Teruel juga harus mengalami cedera yang cukup parah. Praktis, Arema tidak memiliki stok yang melimpah di posisi gelandang.
Milo juga mengaku bahwa ia sempat mendapat tawaran melatih klub Afrika hingga Malaysia. Hanya saja ia baru memutuskan masa depannya pada Januari 2017 mendatang.
“Saya ingin mencari tantangan yang lebih berat di klub yang memiliki ambisi besar untuk menjadi juara,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video