MU Batal Rekrut Gelandang Asal Filipina

Baca Juga

MU Batal Rekrut Gelandang Asal Filipina

LAHANBET.COM - Manajemen Madura United membatalkan keinginan mereka untuk mendatangkan gelandang andalan timnas Filipina, Stephan Schrock karena harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkannya dari klub Bundesliga 2 Jerman, SpVgg Greuther Furth.
Peforma Schrock bersama Filipina memang sangat menakjubkan pada perhelatan Piala AFF 2016 yang baru saja berakhir. Namun, saat ini Schrock dipinjamkan SpVgg Greuther Furth ke klub lokal Filipina, Ceres La Salle.
Selain itu, Haruna Sumitro juga mengungkapkan selain melihat peforma Schrock, ia juga mendapat masukan dari Andik Vermansyah tentang kualitas pemain kelahiran Schweinfurt, Jerman tersebut. Karena Andik pernah berhadapan langsung dengan Schrock saat Selangor FA berhadapan dengan Ceres di Piala AFC.
“Andik sempat bilang kepada saya sebelum melawan Filipina, kalau Madura United sedang mencari pemain Asia. Maka saya harus memperhatikan permainan dari Schrock. Andik sendiri pernah bertemu saat Selangor FA bermain melawan Ceres. Pada waktu itu Andik sempat bilang bahwa Schrock adalah pemain yang mampu menyulitkan timnya,” kata Haruna.
“Kami sempat bertemu dengan dia, dan sudah mencapai kesepakatan secara personal. Tapi biaya transfernya yang cukup mahal membuat kami batal mendatangkannya,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video