Ini Tanggapan PSSI Tentang Guus Hiddink Yang Akan Melatih Timnas Indonesia

Baca Juga

Ini Tanggapan PSSI Tentang Guus Hiddink Yang Akan Melatih Timnas Indonesia

LAHANBET.COM - Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Menpora, Imam Nahrawi sempat mengusulkan nama pelatih top dunia, Guus Hiddink untuk menggantikan posisi Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia. Namun hal itu tak mendapat tanggapan dari PSSI.
Imam Nahrawi menganggap jika prestasi tim Garuda bisa terangkat jika mendatangkan pelatih top dunia. Bahkan Menpora mengklaim jika pihak pemerintah siap membantu PSSI soal pendanaan untuk mendatangkan Hiddink asalkan semua keuangan bisa transparan.
Namun saat dikonfirmasi, PSSI yang diwakili oleh Ade Wellington selaku Sekjen PSSI menolak untuk berkomentar.
“Soal Guus Hiddink ya? Saya no comment,” kata Ade.
Sebelumnya, tanggapan berbeda justru disuarakan oleh Joko Driyono selaku Wakil Ketua Umum PSSI. Pria yang juga mantan Direktur Utama PT GTS itu menegaskan jika PSSI siap menerima saran dari siapa pun, termasuk Menpora.
Namun Joko juga menegaskan bahwa keputusan untuk menunjuk pelatih timnas tetap berada di tangan PSSI selaku otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia.
“Soal pelatih timnas tetap menjadi kewenangan federasi (PSSI). Kami tetap menerima saran dari siapa pun, termasuk dalam hal ini Menpora. Tapi tetap, semua keputusan berada di tangan kami,” ungkap Joko.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video