Arema Tutup Pintu Untuk Kiko Insa, Setelah Pulangkan Ahmad Bustomi

Baca Juga

Arema Tutup Pintu Untuk Kiko Insa, Setelah Pulangkan Ahmad Bustomi

LAHANBET.COM - Pihak Arema FC memastikan jika mereka akan kembali menarik Ahmad Bustomi yang sempat dipinjamkan ke Madura United sejak pertengahan musim kompetisi TSC A 2016.
“Bustomi akan kembali bergabung dengan Arema, karena ia masih terikat kontrak hingga Februari 2017 mendatang. Namun hal itu akan dikembalikan kepada pelatih baru Arema, apakah Bustomi sesuai dengan kebutuhan tim musim depan atau tidak,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Beda dengan Bustomi, Arema FC dipastikan tak akan kembali memanggil Kiko Insa, meskipun bek asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga empat tahun kedepan atau hingga 2020.
Seperti diketahui, Kiko Insa yang sempat menjadi pujaan Aremania harus dipinjamkan oleh Milomir Seslija ke klub lain, sesaat setelah ia berhasil mengantarkan tim Singo Edan juara Bali Island Cup.
Hal itu dilakukan karena Kiko tak sesuai dengan kriteria bek yang diinginkan oleh Milo. Pelatih asal Bosnia itu pun memilih untuk mendatangkan Goran Ganchev sebagai penggantinya.
“Kalo boleh dibilang, dia (Kiko) sudah gugur dari kontraknya di Arema. Karena ia tidak masuk dalam kualifikasi pemain asing untuk kompetisi resmi 2017,” lanjut Ruddy.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video