Evan Dimas : saya Yakin Indonesia Juara SEA Games 2017

Baca Juga


LAHANBET.COM - Gelandang muda timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono tetap bangga meskipun tim Garuda hanya sanggup menjadi runner-up Piala AFF 2016, setelah di partai puncak dikalahkan Thailand dengan skor agregat 3-2.
Evan juga menyebut jika pencapaian Indonesia pada Piala AFF kali ini sangat luar biasa. Mengingat Indonesia baru saja terbebas dari sanksi FIFA dan hanya menjalani persiapan yang sangat mepet jelang berlaga di Piala AFF.
Lebih lanjut, pemain asli Surabaya itu mengaku optimis dengan peluang Indonesia pada even-even selanjutnya. Terdekat, timnas Indonesia U-22 akan berlaga di SEA Games 2017. Besar kemungkinan Evan juga akan terpilih menjadi anggota skuat timnas U-22.
“Di SEA Games (2017) mendatang kita harus memiliki persiapan yang sangat bagus, saya juga melihat Indonesia memiliki banyak pemain bagus untuk SEA Games besok. Insya Allah kita bisa Juara,” kata Evan.
“Tapi itu juga tergantung dari kita juga, bagaimana berjalannya liga, kemudian latihannya. Jika ingin sepakbola kita maju, kita harus bisa membenahi liganya dulu,” lanjut mantan punggawa timnas Indonesia U-19 tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video