Setuju Dengan Benfica, Mu Daratkan Lindelof Di Bulan Januari?

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa ia tidak akan menandatangani pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang, namun kabar dari Portugal menyatakan bahwa pelatih asal Portugal tersebut sudah menentukan penandatanganan pertamanya di musim dingin.
A Bola dan Record melaporkan cerita yang sama di halaman depan mereka hari ini, bahwa Manchester United sudah siap untuk menandatangani bek tengah Benfica 22 tahun, Victor Lindelof.
Mourinho sedang mencari untuk menambal lubang di barisan pertahanannya.
Jose Mourinho telah memainkan Marcos Rojo dan Phil Jones sebagai bek tengah, karena cedera yang menimpa Chris Smalling dan Eric Bailly.
Laporan terbaru menunjukkan bahwa Mourinho sendiri tidak mempercayai kualitas Smalling dan Daley Blind untuk mengawal pertahanan United.
Adapun Bailly, ia bisa menuju ke Piala Afrika dalam waktu dekat. Dan itu jelas akan meninggalkan lubang di pertahanan United.
A Bola dan Record sangat yakin bahwa Lindelof akan pindah ke Old Trafford dalam beberapa minggu ke depan.
A Bola mengklaim bahwa Red Devils akan membayar 45 juta Euro untuk pemain timnas Swedia tersebut, yang mana itu akan menjadi penjualan termahal Benfica.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video