Lothar Matthaus : Aubameyang Layak Di Hargai Lebih Dari Pogba

Baca Juga

Lothar Matthaus  : Aubameyang Layak Di Hargai Lebih Dari Pogba

LAHANBET.COM - Lothar Matthaus mengeluarkan penilaian pedas terhadap pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat mengevaluasi biaya transfer striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pogba kembali ke United dari Juventus pada musim panas untuk rekor biaya transfer senilai 100 juta Pounds (105 juta Euro). Sementara itu, Aubameyang sudah lama menjadi incaran dari Manchester City dan Real Madrid, meskipun saat ini sang pemain masih tetap berada di Jerman. Dan menurut pemenang Piala Dunia 1990, Lothar Matthaus, mengklaim bahwa Aubameyang harus memecahkan rekor transfer dunia Paul Pogba, jika ingin meninggalkan skuat Thomas Tuchel.
“Jika pemain seperti Pogba bisa pergi dengan biaya 105 juta Euro, maka BVB harus mendapatkan 150 juta Euro untuk Aubameyang,” kata Matthaus dalam kolomnya untuk Bild.
“Karena dia adalah pemain yang membuat perbedaan. Pogba tidak,” Matthaus menegaskan.
Pogba telah bermain 27 kali untuk United sejak pindah kembali ke Old Trafford, dan baru mencetak tiga gol. Sementara itu, Aubameyang telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan untuk Dortmund, yang saat ini berada di urutan keempat klasemen Bundesliga.
Selanjutnya, Dortmund akan bertemua Werder Bremen pada 21 Januari, sementara United akan menjadi tuan rumah melawan Sunderland pada Boxing Day.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video