Bima Sakti : PSSI Harus Pertahankan Alfred Riedl

Baca Juga


LAHANBET.COM - Mantan gelandang andalan timnas Indonesia, Bima Sakti berharap agar PSSI bisa mempertahankan Alfred Riedl sebagai pelatih tim Garuda. Ia menilai jika pelatih asal Austria itu sudah memberikan dampak yang positif bagi persepakbolaan Indonesia.
Memang, nasib Riedl sebagai pelatih timnas masih belum jelas, apakah dia akan dipertahankan atau tidak. Rencananya, PSSI akan segera mengumumkan masalah tersebut setelah melakukan evaluasi terhadap penampilan Indonesia di Piala AFF 2016.
Dalam turnamen dua tahunan tersebut, tim Garuda harus rela menempati posisi runner-up setelah kalah agregat 3-2 dari Thailand di partai puncak.
Meskipun gagal, namun timnas Indonesia dinilai sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Karena Indonesia baru saja terlepas dari sanksi FIFA dan hanya melakukan persiapan yang sangat singkat.
“Saya lihat kinerja Riedl sudah bagus selama Piala AFF 2016. Saya rasa jika Riedl dipertahankan dia bisa mengantarkan Indonesia terbang lebih tinggi,” kata Bima, saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Persiba Balikpapan.
“Tapi keputusan itu dikembalikan lagi kepada PSSI, apakah mereka mau mempertahankan Riedl atau tidak,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video