Boaz Solossa Dan Benny Wahyudi Pensiun Dari Timnas Setelah Gagal Juara Piala AFF 2016

Baca Juga

Boaz Solossa Dan Benny Wahyudi Pensiun Dari Timnas Setelah Gagal Juara Piala AFF 2016

LAHANBET.COM - Keputusan mengejutkan diambil oleh kapten sekaligus striker timnas Indonesia, Boaz Salossa, seusai laga leg kedua babak final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12) malam WIB.
Pada laga itu tim Garuda harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-0, sekaligus mengubur impian Indonesia menjadi juara Piala AFF untuk yang pertama kalinya setelah kalah agregat 3-2.
Setelah laga, Boaz pun mengucapkan salam perpisahan dengan timnas Indonesia.
“Mungkin ini saatnya saya beristirahat dan memberi kesempatan lebih banyak kepada para pemain muda. Melihat pencapaian pada Piala AFF kali ini, saya rasa para pemain muda layak diberikan kepercayaan kedepannya,” kata Boaz kepada wartawan.
“Mereka memiliki peluang yang terbuka untuk meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia. Biarlah pemain tua seperti saya dan Beny Wahyudi yang mundur. Saya sudah bermain di dua laga final Piala AFF, dan saya gagal memberikan gelar. Saya rasa itu sudah cukup,” lanjutnya.
Penampilan Boaz pada Piala AFF kali ini juga tak terlalu mengecewakan. Karena sepanjang turnamen ia berhasil mencetak 3 gol.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video