Pusamania Borneo FC Akan Di Bubarkan Setelah TSC A Selesai

Baca Juga

Pusamania Borneo FC Akan Di Bubarkan Setelah TSC A Selesai


LAHANBET.COM - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic mengungkapkan bahwa klubnya tak akan berpartisipasi pada kompetisi resmi musim 2017 mendatang.
“Mungkin Pusamania tidak akan ikut ambil bagian pada kompetisi musim depan. Informasi ini saya dapat dari atasan, bukan saya yang membuat dan saya tidak bisa mengubahnya,” kata Dragan.
Melihat pernyataan dari Draga, besar kemungkinan PBFC akan dibubarkan selepas kompetisi TSC A 2016.
Pelatih asal Montengero itu juga membenarkan bahwa kontraknya bersama PBFC akan berakhir selepas kompetisi TSC A 2016. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat tawaran dari beberapa klub Indonesia atau pun luar negeri, hanya saja dia belum memutuskan pelabuhan selanjutnya untuk musim depan.
“Mungkin ini menjadi laga-laga terakhir saya bersama Pusamania. Untuk karier saya selanjutnya di Indonesia saya masih belum tahu, mungkin saya masih melatih klub Indonesia atau bisa juga saya melatih klub luar,” lanjut.
“Saya mendapat banyak tawaran dari klub lain, tapi saya ingin istirahat sejenak dari dunia kepelatihan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Baru setelah itu saya membuat keputusan akan melatih di mana.
“Saya sudah mendapat tawaran dari klub Indonesia dan juga luar Indonesia, tapi kalau boleh jujur saya lebih suka melatih di Indonesia,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video