Cristiano Ronaldo : Saya Ingin Menangkan Semua Gelar Bersama Real Madrid

Baca Juga


LAHANBET.COM - Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dan mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2016. Setelah meraih penghargaan tersebut, kapten timnas Portugal itu masih berhasrat untuk meraih semua gelar bersama Real Madrid.
Trofi yang menjadi target Ronaldo selanjutnya adalah Piala Dunia Antar klub yang akan segera berlangsung di Jepang. Los Blancos juga masih menjadi favorit juara La Liga Spanyol setelah hingga pekan ke-15 masih memimpin puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin dari musuh abadinya, Barcelona.
Musim lalu, Real Madrid juga berhasil meraih trophy Liga Champions setelah di partai puncak mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid melalui drama adu penalti. Musim ini Ronaldo juga berharap Real Madrid bisa mempertahankan gelar prestisius bagi klub-klub Eropa tersebut, meskipun ia juga mengaku hal itu cukup sulit.
“Target saya kali ini adalah memenangkan Piala Dunia antar Klub, karena saya rasa ini trophy yang sangat penting,” kata Ronaldo.
“Selanjutnya adalah menjuarai La Liga, karena itu adalah trophy yang sangat didambakan Real Madrid. Jika memungkinkan saya ingin bisa menjuarai Liga Champions lagi dan Copa del Rey, saya ingin kami memenangkan semua gelar,” lanjut pemain 31 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video