Terungkap !! Ini Impian Valentino Rossi Sebelum Pensiun

Baca Juga


LAHANBET.COM - Sebagai seorang yang juga menggemari balap mobil, pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengaku tertarik untuk mencoba mengikuti salah satu ajang balap mobil yang cukup berbahaya, 24 Hours of Le Mans dan 24 Hours of Spa-Francorchamps.
Rossi mengaku sirkuit Spa-Francorchamps adalah salah satu sirkuit yang memiliki trek indah namun mematikan di dunia. Dan dia sangat ingin menjajal trek disana.
“Ini adalah trek yang paling indah di dunia,” ungkap Rossi saat wawancara ekslusif dengan Sudinfo, Rabu, (14/12).
“Sebenarnya aku tidak pernah melakukannya. Aku bahkan belum pernah mencoba lap tunggal. Mengapa? karena hal itu tidak ada di MotoGP,” ungkapnya sambil tertawa.
“Tapi aku ingin balapan di Spa-Francorchamps, sirkuit ini luar biasa, dan aku akan melakukannya, itu pasti,” tegasnya.
Ia memastikan bahwa ia akan benar-benar mengikuti balapan 24 Hours of Spa-Francorchamps dalam beberapa tahun ke depan sebelum ia pensiun dari MotoGP.
“Ini adalah sesuatu yang benar-benar harus aku lakukan sebelum pensiun. 24 Hours of Spa-Francorchamps, aku sudah menempatkan nama itu dalam daftar hal-hal wajib yang ingin aku lakukan, seperti halnya 24 Hours of Le Mans 24 atau balapan di Nurburgring,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video