Valentino Rossi : Jorge Lorenzo Musuh Terbaik

Baca Juga


LAHANBET.COM - “Jorge Lorenzo musuh terbaik, dan sekarang dia di Ducati.”
Seperti itulah ungkapan Valentino Rossi memandang perseteruannya dengan Jorge Lorenzo dalam sebuah wawancara ekslusif dengan harian olahraga berbahasa Prancis, Sudinfo, Rabu (14/12).
Rossi memang telah lama berseteru dengan Lorenzo, dan puncaknya terjadi pada musim 2015 saat Lorenzo dituduh bersekongkol dengan Marc Marquez untuk mengkudeta Rossi dari posisi puncak klasemen sehingga gagal meraih gelar juara.
Rossi memaparkan bahwa ia sempat merasa begitu gelisah saat menyadari bahwa sosok Lorenzo akan mampu membuat perubahan dalam tim.
“Kau tahu, ketika saya menyadari untuk pertama kalinya bahwa Lorenzo akan mampu mengubah tim, saya pikir ..Ahhhh,” kata Rossi tertawa sambil menggosok tangannya.
Rossi juga menambahkan, bahwa sangat sulit untuk bisa menemukan rekan satu tim yang berkualitas dan secepat Lorenzo, meskipun menurutnya Maverick Vinales juga akan sekuat Lorenzo.
“Sangat sulit untuk menemukan rekan satu tim yang memiliki kualitas dan secepat dia di trek. Namun aku juga menyadari bahwa Maverick (Vinales) akan lebih atau setidaknya sekuat dia,” tukas Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video