Valentino Rossi Puji Sumbangsih Jorge Lorenzo Di Yamaha

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun terlibat perseteruan selama menjadi rekan satu tim di Yamaha Movistar, Valentino Rossi tetap mengakui bahwa Jorge Lorenzo adalah sosok yang hebat. Saat bersama Lorenzo, tim Yamaha menjadi lebih bergairah karena ada persaingan dan kompetisi di dalam tim.
“Bersama-sama kami telah memperoleh banyak hal. sejak dari pertemuan pertama kali kami sangat kompetitif,” ungkap Rossi kepada Tuttomotor, Selasa (13/12).
“Kami telah menjadi rekan satu tim untuk waktu yang lama. Jadi saya pikir kami berdua telah belajar banyak tentang satu sama lain,” papar Rossi.
Rossi menambahkan bahwa dengan adanya dua pembalap besar dalam satu tim maka akan ada sebuah motivasi besar bagi keduanya untuk saling mengalahkan.
“Pada akhirnya ini selalu menjadi sebuah motivasi besar, karena kami berdua adalah pembalap papan atas di tim yang sama. Dan dalam beberapa tahun ini kami telah memiliki motor yang bisa memenangkan gelar juara dunia, jadi persaingan kami semakin kuat, khususnya yang berkaitan dengan hasil. Saat Lorenzo di sini kami adalah tim yang bagus,” tukas Rossi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video