Juara Dunia WSBK Jonathan Rea Tidak Tertarik Beralih Ke Moto GP

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun telah memenangkan dua gelar juara dunia World Superbike (WSBK) di awal kariernya, Jonathan Rea mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk pindah ke balap MotoGP.
Meskipun ia pernah dua kali berlaga di MotoGP bersama Honda saat menggantikan Casey Stoner yang tengah cedera dan mendapatkan posisi ke-8 dan ke-7, Rea mengaku tak ingin kembali ke MotoGP.
“Tidak, hati saya ada di Superbike. Saya memiliki waktu yang ajaib di sini. Saya memiliki banyak penggemar. Dan bersama tim Kawasaki, saya menemukan sebuah keluarga yang luar biasa,” kata Rea dilansir dari sportweek, Minggu (11/12).
“Saat ini saya hanya memikirkan dua musim berikutnya bersama mereka (Kawasaki), baru setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi, tapi jujur saya senang berada di sini,” tegasnya.
Rea akan berusia 30 tahun pada tahun 2017 dan memang sulit baginya untuk memikirkan masa depan yang cerah di MotoGP jika ia memutuskan untuk hijrah ke MotoGP setelah kontraknya dengan Kawasaki berakhir pada 2018.
“Di sini saya bersaing dengan motor pabrikan yang memberi saya kesempatan lebih untuk memenangkan banyak balapan, dan itu menarik bagi saya untuk bisa menang. Saya menikmatinya lebih dari balapan di MotoGP, dan saya tak ingin meninggalkannya hanya demi berada di sana (MotoGP),” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video