Andrea Dovizioso Siap Sambut Kedatangan Jorge Lorenzo Ke Ducati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Menyambut rekan satu tim yang baru dan lebih kuat dari sebelumnya, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (Dovi), telah mempersiapkan segalanya termasuk kekuatan fisik untuk kejuaraan berikutnya.
Dovi telah memiliki pelatih kebugaran baru dan berpengalaman yakni Francesco Cuzzolin untuk mempersiapkan fisiknya. Ia pun akan segera melakukan liburan selama seminggu di pegunungan bersama dengan keluarganya untuk menyegarkan pikirannya.
Menurut Dovi, kedatangan rekan baru dalam tim Ducati memberikan sedikit aura positif untuk tim.
“Perubahan mitra berdampak sedikit positif untuk semua. Kami menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan ini harus membuat kita berpikir ke depan,” kata Andrea Dovizioso kepada La Gazzetta dello Sport.
Bagi Dovi, ini adalah saatnya untuk melupakan masa lalu dan merencanakan musim depan. Jika Iannone adalah dorongan, maka Lorenzo akan menjadi tantangan.
“Kedatangan Jorge adalah hal positif, walaupun memiliki gaya dan pendekatan yang berbeda, keduanya menargetkan hal yang sama,” papar Dovi.
“Tujuan pertama adalah untuk meningkatkan tren di kurva dan menemukan solusi terbaik untuk sayap aerodinamis yang telah dilarang mulai 2017. Para insinyur dari The Red telah melakukan langkah besar dan kita akan dapat melihat hasilnya,” tukas Dovi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video