Marquez Bersaudara Ambil Bagian Di Balap Enduro

Baca Juga


LAHANBET.COM - Marc Marquez dan saudaranya, Alex Marquez, pada Minggu nanti akan mengikuti event balap legendaris Enduro del Segre di Ponts (Lleida) Spanyol. Enduro del Segre merupakan event balapan terakhir dari Kejuaraan balap khusus di Catalonia.
Ajang balap ini akan menjadi moment istimewa bagi dua bersaudara tersebut, karena mereka akan kembali mengikuti balap Enduro setelah bertahun-tahun tak pernah mengikutinya.
Sebuah tantangan baru bagi pembalap Cervera, sebuah gairah baru untuk menjajal balap off road yang lebih menantang.
“Adikku Alex, Jose Luis Martinez dan saya akan ikut balapan Enduro del Segre, ini adalah balapan yang sangat melegenda. Ini akan menjadi balapan yang istimewa karena saya kembali mengikuti balap Enduro, sejak saya absen setelah balapan pertama saya dalam disiplin balap ini,” kata Marc dilansir dari Marca, Sabtu (10/12).
“Di balap Enduro kita akan menghabiskan lima atau enam jam di atas sepeda dan saya ingin sekali mengalaminya. Biasanya saya berlatih motocross, dirt track dan jalur datar, tapi Enduro adalah balapan yang saya tidak pernah berlatih sama sekali, dan ini benar-benar baru bagi saya.
Meskipun mengaku sangat bersemangat, dia mengakui bahwa ia tidak bisa berlatih sebanyak yang dia inginkan untuk ajang balap ini.
“Saya hanya pernah dan mampu berlatih Enduro selama dua hari karena jadwal yang tidak memungkinkan, sebenarnya saya ingin berlatih lebih banyak. Di dalamnya saya telah mendedikasikan diri untuk mengetahui tentang motor dan mendapatkan beberapa pengalaman trialeras. Ada banyak teknik trialeras yang bisa dilakukan, tapi kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa,” tukas Marquez.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video