Nico Rosberg Tidak Akan Jatuh Miskin Meskipun Telah Pensiun

Baca Juga


LAHANBET.COM - Banyak orang menganggap bahwa keputusan Nico Rosberg untuk pensiun dini adalah sebuah keputusan bodoh dan terlalu naif. Banyak yang menganggap bahwa Rosberg akan banyak kehilangan kekayaannya setelah ia pensiun, apalagi ia harus mengurus istri dan buah hatinya.
Namun menurut analisa harian Italia, Tuttomotori, semua itu tak akan menjadi masalah, Nico Rosberg adalah sosok yang sangat sederhana dan hampir tidak pernah memamerkan kemewahan dan kekayaannya. Sangat jauh jika dibandingkan dengan mantan rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton.
Sebagai contoh, Rosberg tidak memiliki jet pribadi, dia selalu melakukan ‘penerbangan group’, dan membagi beban biaya perjalanannya dengan pengendara lain yang tinggal di Monte Carlo seperti Daniel Ricciardo, Coulthard, Massa, Hulkenberg, dan Wehrlein. Sejauh ini pembalap berusia 31 tahun itu begitu rendah hati meskipun memiliki banyak sponsor, tidak seperti Hamilton yang kerap menjadi sorotan publik.
Meskipun tak pernah menunjukkan kekayaannya, menurut laporan Forbes, Nico Rosberg masuk kedalam daftar 100 olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia (Peringkat # 98), uang yang dia dapatkan dari sponsorship seperti Puma, Bose, UBS, Hugo Boss, Tata Communications, Epson dan Pirelli, kabarnya diinvestasikan untuk menunjang kehidupannya setelah ia pensiun.
Tak hanya itu, rumor terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Nico Rosberg berniat untuk menjadi seorang komentator televisi. Seorang juara dunia sangat dihargai dan di apresisi jika menjadi seorang komentator balap. Seperti Max Biaggi di Mediaset atau Martin Brundle di Sky Sports. Rosberg bisa mendapatkan 590,000 euro per tahun atau bahkan lebih untuk layanan televisinya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video