Marquez Ajak Masyarakat Spanyol Menyumbangkan Mainan Untuk Anak - Anak

Baca Juga


LAHANBET.COM - Marc Marquez dan Asuransi Allianz kembali mengadakan proyek amal LapsforLife93 untuk kedua kalinya. Proyek amal ini memiliki misi untuk mengumpulkan mainan dan memberikannya kepada anak-anak yang kurang beruntung.
Di edisi pertama proyek amal ini, ada lebih dari 40 titik pengumpulan di seluruh negara Spanyol. Mulai dari Madrid, Barcelona, A Coruna, Huelva, Vizcaya dan Teruel. Proyek amal ini ditujukan agar anak-anak yang memiliki risiko pengucilan dan berada di area peperangan tidak kehilangan masa kecilnya.
Kampanye dimulai pada awal bulan Desember sampai dengan tanggal 16 Desember dan bagi seseorang yang ingin menyumbangkan mainan, kriteria mainan harus sesuai dengan ketentuan yakni mainan untuk anak di bawah 18 tahun, mainan harus meningkatkan imajinasi dan hubungan dengan orang lain. Mainan tidak boleh mengandung unsur seks dan konflik, dan jelas harus baru dan dalam kemasan aslinya.
Mainan yang dikumpulkan akan dikirim ke delegasi Palang Merah Remaja yang akan bertanggung jawab untuk mendonasikan mainan tersebut ke anak-anak yang membutuhkan.
Marquez berharap proyek ini akan sukses dan banyak orang yang akan menyumbangkan mainan.
“Saya berharap akan ada banyak orang yang belanja untuk liburan mereka, mereka mau membeli dan menyumbangkan satu atau lebih mainan, karena anak-anak ini pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun,” kata Marquez dilansir dari Solomoto.
“Tahun lalu proyek ini sudah sukses. Tahun ini lebih banyak cabang Allianz yang bergabung, hal ini membuat kita sangat bangga. Permainan adalah salah satu hak dasar anak-anak, karena merupakan kendaraan utama untuk belajar, pengembangan diri dan sosialisasi,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video