Valentino Rossi : Lorenzo Tidak Akan Mampu Menembus Lima Besar Jika Bersama Ducati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Valentino Rossi diam-diam sangat meragukan kemampuan Jorge Lorenzo bersama tim barunya Ducati. Meskipun didepan media ‘The Doctor’ kerap memuji Lorenzo sebagai salah satu kandidat kuat untuk meriah gelar juara MotoGP 2017, namun dibelakang layar Rossi tak yakin jika Lorenzo bisa melakukan hal tersebut.
Rossi bahkan meyakini jika Lorenzo tak akan mampu menembus lima besar. “Tidak akan bisa menang atau bahkan Top 5” kata Rossi belakang panggung. Tidak ada mikrofon di depan, dalam percakapan santai ketika ditanya tentang masa depan Lorenzo dengan Ducati.
Rossi begitu yakin bahwa tahun 2017 akan menjadi masa transisi yang sulit bagi pengendara Mallorca, karena ia sendiri pernah berjuang untuk mengendarai Ducati. Dibandingkan Lorenzo, Rossi lebih yakin jika Andrea Dovizioso akan lebih berbahaya lagi musim depan, setelah musim ini berhasil menjadi juara di GP Sepang.
Lorenzo sendiri memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati setelah meyakini mendapatkan motor Ducati yang lebih baik dan dengan test rider yang lebih baik juga yakni Casey Stoner.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video