Pembalap Legendaris Isle of Man TT Bangga Bisa Satu Klub Dengan Valentino Rossi

Baca Juga


LAHANBET.COM - Legenda balap motor Isle of Man TT, John McGuinness mengatakan bahwa dia merasa bangga dan tersanjung bisa bergabung dengan Valentino Rossi menjadi salah satu anggota kehormatan dari Klub British Racing Drivers ‘(BRDC).
Juara balap Isle of Man TT 23 kali tersebut mendapatkan kehormatan menjadi anggota Klub British Racing Drivers ‘(BRDC), setelah sebelumnya juara dunia MotoGP sembilan kali, Valentino Rossi juga mendapatkan kehormatan menjadi anggota klub ini pada tahun 2015.
Seorang juru bicara BRDC, Morecambe mengatakan bahwa McGuiness dipilih karena prestasinya yang luar biasa pada balap dua roda. Dan McGuiness juga mengatakan bahwa hal ini merupakan kejutan besar.
McGuiness menerima kehormatan ini pada sebuah upacara yang diadakan khusus di London pekan lalu di depan para tamu undangan termasuk juara baru F1, 2016 Nico Rosberg. McGuiness adalah pembalap kedua yang paling sukses dalam sejarah balap TT di belakang pemegang rekor, Joey Dunlop.
Isle of Man TT adalah olahraga balap motor terliar di muka bumi ini, Valentino Rossi sendiri pernah mengatakan bahwa ia tak cukup berani untuk ikut serta dalam kejuaraan tahunan Isle of Man TT, yang digelar di jalanan umum sepanjang 60,7 km di kepulauan Isle of Man, Britania Raya tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video