Marc Marquez : Saya Dan Rossi saling Menghormati

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jelang dimulainya musim baru 2017, Marc Marquez kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Valentino Rossi kini telah membaik. Meskipun bukan sebuah hubungan pertemanan namun profesional mereka telah lebih baik.
“Sekarang kami memiliki hubungan profesional. Kami saling menyalip, tapi kami selalu menghormati satu sama lain,” kata Marquez usai berlomba kart dengan Pablo motos, Rabu (14/12).
Marquez juga menceritakan bahwa musim balap 2015, tak hanya buruk bagi Rossi yang gagal mendapatkan gelar juara namun juga musim yang buruk baginya karena hanya finish di posisi ketiga.
“Meskipun tahun lalu begitu buruk aku tetap menikmati liburan yang sama. Tapi aku sadar bahwa aku tak mampu jika harus memiliki dua tahun yang buruk berturut-turut,” papar Marquez.
“Aku tidak ingin menghancurkan diriku lebih banyak lagi. Aku mencoba memahami kesalahan apa yang aku buat, dan aku mencoba untuk tidak melakukannya lagi.
“Tahun lalu aku belajar bahwa pada awal kejuaraan aku harus tetap berjuang. Jika kita membuat beberapa kesalahan dan kehilangan kesempatan, maka kita harus mengambil risiko besar dan harus pandai mengelola poin. Ini adalah salah satu hal yang aku pelajari,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video