Gary Neville : Carrick Kunci Kebangkitan Manchester United

Baca Juga

Gary Neville : Carrick Kunci Kebangkitan Manchester United

LAHANBET.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa Michael Carrick telah menjadi kunci untuk kebangkitan The Red Devils dalam beberapa pekan belakangan ini.
Setan Merah baru memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan, menyusul kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, Minggu (18/12). Selain itu, kemenangan dalam bentrokan tersebut menjadi kemenangan ketiga United secara berturut-turut di Liga Premier Inggris.
Performa meningkat United tidak terlepas dari kehadiran Carrick sebagai pilihan pertama skuat Jose Mourinho di posisi lini tengah, setelah sempat ditinggalkan manajer asal Portugal itu pada awal musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Neville yang mengatakan bahwa The Red Devils telah berkembang menjadi lebih solid berkat kehadiran gelandang 35 tahun tersebut.
“Saya melihat saat ini, dan bagi saya, nampaknya mereka menjadi lebih solid,” kata Neville.
“Rojo dan Jones lebih solid di belakang, Carrick yang datang ke lini tengah telah membuat perbedaan besar, dan mereka punya kepribadian dan karakter dalam diri Pogba dan Ibrahimovic, jadi ini lebih baik,” tambah Neville.
United saat ini terpaut 13 poin di belakang pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea. Namun demikian, Neville merasa bahwa The Red Devils saat ini jauh lebih baik daripada di bawah kepemimpinan Louis van Gaal.
“Ini tidak sempurna, tapi mereka lebih baik daripada musim lalu. Saya lebih suka mereka saat ini daripada musim lalu,” Neville menandaskan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video