Inter Mencari Pemain Lain, Karena Obi Mikel Bukan Prioritas Mereka

Baca Juga

Inter Mencari Pemain Lain, Karena Obi Mikel Bukan Prioritas Mereka

LAHANBET.COM - Performa Inter Milan yang begitu buruk di musim ini, membuat mereka mulai mencari target untuk didatangkan pada transfer musim dingin nanti. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Nerazzurri ingin mendatangkan gelandang Chelsea, John Obi Mikel dengan status pinjaman. Di mana kontrak pemain internasional Nigeria ini akan berakhir pada akhir musim ini.
Pelatih Chelsea, Antonio Conte pernah menawarkan Obi Mikel kepada Inter dengan status pinjaman, namun klub kota mode itu menolaknya, karena Obi Mikel bukan prioritas transfer mereka.
Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, bahwa yang menjadi prioritas Inter di musim dingin nanti adalah gelandang Olympique Marseille, Lassana Diarra. Namun menurut Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio bahwa mereka hanya bisa menandatangani Lassana Diarra pada Januari nanti dengan status pinjaman. tapi menurut kabar bahwa Diarra tidak akan pergi dari Marseille dengan status pinjama. Di mana, Inter tidak bisa membelinya karena terkena aturan FFP yang diberlakukan oleh FIFA.
Masih menurut sumber yang sama, target perburuan Inter tidak sampai di situ saja. Mereka juga meminati Tomas Rincon, dan Morgan Scheniderlin, namun kedua pemain tersebut dikabarkan lebih dekat dengan Roma dan Milan.
Tapi kabar terakhir mengatakan bahwa Nerazzuri sekarang mengalihkan pandangannya pada gelandang Fiorentina, Milan Badelj, dan inter telah menawarkan pertukaran dengan Stefan Jovetic, telah menyodorkan tawaran peminjaman. Namun lagi-lagi La Viola menolaknya, karena mereka ingin melepas Badelj dengan twaran tunai.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video