Arjen Robben Meminta Memphis Depay Segera Tunjukkan Bakatnya Jika Pindah

Baca Juga

Arjen Robben Meminta Memphis Depay Segera Tunjukkan Bakatnya Jika Pindah

LAHANBET.COM - Winger Bayern Munich, Arjen Robben berharap agar kompatriotnya di Belanda, Memphis Depay segera membuktikan bakatnya, jika dirinya jadi meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin.
Memphis gagal menunjukkan penampilan mengesankan di Old Trafford, menyusul kepindahannya dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 lalu. Di musim debutnya, penyerang sayap Belanda itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan di bawah mantan manajer, Louis van Gaal. Selanjutnya, penampilan Memphis tidak kunjung membaik dan belum mendapatkan banyak waktu bermain di bawah pelatih baru saat ini, Jose Mourinho.
Padahal Memphis pada awalnya merupakan salah satu bakat muda yang menjanjikan di Old Trafford. Penampilannya yang solid saat bermain di Eredivisie dan di Piala Dunia 2014 lalu telah menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa, sebelum sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan The Red Devils.
Dan belakangan ini, Memphis telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Everton pada bulan Januari nanti. Selain itu, beberapa klub Serie A Italia, juga dilaporkan tertarik untuk menandatangani pemain 22 tahun tersebut. Sementara itu, Robben mengaku kecewa karena Memphis tidak banyak memiliki kesempatan untuk membuktikan diri di Inggris. Robben juga berharap agar Memphis bisa segara pulih jika dia bergabung dengan klub lain.
“Dia adalah pemain yang sangat berbakat,” kata Robben kepada Goal Internasional.
“Sayang sekali itu tidak bekerja di Manchester sampai sekarang. Dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit. Saya mengharapkan sesuatu akan terjadi di lain waktu, mungkin dia akan pindah saat jeda istirahat musim dingin,” tambah Robben.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video