Pierre-Emerick Aubameyang Cetak 100 Gol Untuk Borussia Dortmund

Baca Juga


LAHANBET.COM - Borussia Dortmund harus puas bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Hoffenheim dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12) dini hari WIB.
Pada laga itu Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjadi penyelamat setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-48. Striker asal Gabon itu berhasil mengonversi umpan terobosan Ousmane Dembele dengan menchip bola hingga merobek gawang tim tuan rumah.
Golnya pada laga kali ini juga menjadi golnya yang ke-100 selama membela Borussia Dortmund. Aubameyang sendiri bergabung bersama Die Borussian pada bursa transfer musim panas 2013 setelah tampil memukau bersama Saint-Etienne.
Ia mencetak gol pertama untuk Dortmund saat tim penghuni Westfalen Arena itu menghancurkan Augsburg dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Bundesliga.
Pada musim pertamanya, Aubameyang berhasil mencetak 16 gol untuk Dortmund. Catatan golnya pun terus meningkat hingga pada musim 2014-15 berhasil mencetak 25 gol dan musim 2015-16 berhasil mencetak 39 gol.
Musim ini, bomber 27 tahun tersebut sudah berhasil mencetak 20 gol hanya dalam 21 kali penampilannya bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video