Alexis Sanchez Akhirnya Buka Mulut Tentang Kontraknya Di Arsenal

Baca Juga


LAHANBET.COM - Di tengah menguatnya spekulasi perpanjangan kontrak Alexis Sanchez dengan Arsenal, bintang asal Chile ini akhirnya membeberkan apa yang diinginkannya terkait masalah perpanjangan kontraknya. Pada dasarnya Sanchez tidak banyak menuntut, ia lebih menyerahkan segala keputusan kepada klub.
Sosok 27 tahun itu sisa memiliki 18 bulan kontrak bersama The Gunners. Belakangan ini beredar rumor bahwa Sánchez bisa menyetujui perpanjangan kontraknya dengan klub asalkan upahnya ditingkatkan. Informasi terakhir menyatakan bahwa Sanchez mendapat tawaran upah 500.000 pounds per minggu dari salah satu klub Liga Super China. Akan tetapi eks pemain Barca tersebut menolak tawaran itu dan menyerahkan sepenuhnya keputusan perpanjangan kontraknya kepada klub.
“Ini benar-benar tidak tergantung pada saya,” kata Sanchez kepada Sky Sports.
“Jika mereka ingin menunjukkan keyakinan dalam diri saya, maka saya sangat senang di klub. Saya suka semua staf. Saya sangat berterima kasih untuk semua orang di sini. Saya lebih fokus pada memenangkan pertandingan sepakbola,” lanjut Sanchez.
“Itu tergantung pada Arsenal,” tambahnya.
“Saya menikmati hubungan dengan para fans. Saya ingin memenangkan Liga Premier Inggris dan Liga Champions,” tandas Sanchez.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video