Bayern Munchen Sepakat Datangkan Duo Hoffenheim Di Bursa Musim Panas Mendatang

Baca Juga

Bayern Munchen Sepakat Datangkan Duo Hoffenheim Di Bursa Musim Panas Mendatang

LAHANBET.COM - Bayern Munchen kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan duo Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu dikemukakan oleh media ternama Eropa, Bild.
Bayern sendiri tertarik dengan kedua pemain tersebut setelah musim ini mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Hoffenheim. Mereka juga berhasil mengantarkan Hoffenheim bersaing di papan atas klasemen dan menjaga rekor tak terkalahkan pada musim ini.
Musim ini Sule berhasil mencatat 14 penampilan dan menyumbang 1 gol untuk Hoffenheim. Sedangkan Rudy berhasil mencatat 14 penampilan dan menyumbang 3 assists untuk tim berjuluk Die Hoffe tersebut.
Sule yang saat ini masih berusia 21 tahun merupakan pemain yang multifungsi, selain sebagai bek, dia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Sedangkan Rudy yang sudah berusia 26 tahun masa kontraknya bersama Hoffenheim akan segera berakhir pada musim panas 2017 mendatang.
Jika transfer ini benar-benar terealisasikan, maka Bayern akan memiliki banyak stok pemain muda yang penuh bakat dan bertalenta.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video