Gonzalo Higuain : SuperCup Bukan Pemanasan Untuk Liga Champions

Baca Juga

Gonzalo Higuain : SuperCup Bukan Pemanasan Untuk Liga Champions

LAHANBET.COM - Juventus akan bertemu Milan di ajang Piala Italia Supercup di Doha, Qatar, 23 Desember mendatang, di sela-sela jadwal padat mereka di Liga Serie A dan Liga Champions.
Hal ini membuat striker Juventus, Gonzalo Higuain menolak klaim bahwa pertandingan Piala Supercup Italia dengan Milan adalah laga pemanasan untuk Liga Champions.
“Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan Liga Champions,” kata Higuian dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.
“Jika kita pergi ke pertandingan dengan merasa seperti itu, kita akan membuat kesalahan besar,” ujarnya.
“Ini bukan latihan, tapi hanya satu pertandingan. Sebuah pertandingan untuk menang,” katanya lagi.
“Saya tidak akan mengambil pemain lain dari setiap skuat lain. Saya senang bermain dengan rekan tim ini dan pertandingan demi pertandingan, saya semakin yakin dengan ini,” paparnya.
“Liga Champions adalah sebuah hasrat, tapi tidak seperti membuat sejarah dengan memenangkan Scudetto enam kali berturut-turut,” tuturnya.
“Di Eropa Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tetapi di liga yang terpenting adalah konsistensi. Klub mendatangkan saya karena mereka ingin saya dan percaya pada saya,” terangnya.
“Dalam persoalan apapun, yang menjadi tujuan adalah untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin,” tutup Higuain.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video