Harry Redknapp : Ibrahimovic Ingatkan Saya Kepada Eric Cantona

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jamie Redknapp mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah mengingatkan dia pada legenda Manchester United, Eric Cantona. Ibrahimovic muncul sebagai favorit penggemar di Old Trafford setelah bintang Swedia itu berhasil melanjutkan trend mencetak gol nya yang produktif di Liga Premier Inggris.
Pada awal pindah ke Liga Premier Inggris, beberapa pihak menanyakan kemampuan Ibrahimovic yang sudah menginjak usia 35 tahun, karena Liga Premier Inggris bisa dikatakan lebih mengandalkan permainan fisik. Namun mantan pemain Paris Saint-Germain itu menjawab keraguan dengan penampilannya yang konsisten sejauh ini.
Ibrahimovic mampu menjaga kondisi fisiknya tetap fit dan berhasil menjadi salah satu pemain yang diandalkan Jose Mourinho. Hal ini membuat Redknapp menempatkan Ibrahimovic dalam golongan yang sama seperti Cantona, yang mengubah cara pandang pemain United di tempat pelatihan mereka.
“Kami punya ide bahwa Zlatan adalah anak yang sedikit nakal, tapi dia adalah seorang pemain profesional yang paling lengkap,” tulis Redknapp dalam kolomnya untuk Daily Mail.
“Dia memiliki pelatih sendiri dan itu benar-benar kelihatan dari dirinya.
“Dia mengingatkan saya pada Eric Cantona, yang mengubah pola pikir pemain muda di United, dalam hal melakukan pelatihan tambahan dan bagaimana mengurus diri sendiri,” tambah Redknapp.
Redknapp juga mengklaim bahwa penyerang muda United, Marcus Rashford dan Anthony Martial, akan belajar banyak dari striker senior tersebut.
“Zlatan mungkin akan berhenti menandatangani kontrak, tapi penyerang muda United, seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford akan belajar banyak dari dia. Terutama setelah sekarang dia menandatangani satu tahun lagi,” Redknap menambahkan.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video