Ini Alasan Jose Mourinho Mencadangkan Juan Mata Di Laga Lawan West Bromwich Albion

Baca Juga

Ini Alasan Jose Mourinho Mencadangkan Juan Mata Di Laga Lawan West Bromwich Albion

LAHANBET.COM - Jose Mourinho baru saja membawa Manchester United meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut di Liga Premier Inggris. Dua gol Zlatan Ibrahimovic berhasil menumbangkan perlawanan West Bromwich Albion dalam bentrokan yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (17/12).
Dalam bentrokan tersebut, bek andalan The Red Devils, Eric Bailly masih absen dari laga karena cedera. Sementara itu, Daley Blind dan Juan Mata harus puas menjadi penghangat bangku cadangan. Mourinho lebih memutuskan untuk menurunkan Jesse Lingard di posisi yang biasa ditempati Mata.
Dan berbicara setelah pertandingan, manajer asal Portugal tersebut mengklaim bahwa keputusannya untuk menurunkan Lingard sebagai bagian dari taktik untuk mencoba mendobrak permainan West Brom yang terorganisir.
“Lingard pemain yang berbeda dari Juan Mata,” kata Mourinho.
“Jelas bahwa kedua pemain ini sangat baik, namun mereka berbeda.
“Melawan Palace, kami pikir lebih memainkan Juan Mata untuk menahan bola, sehingga kami bisa mengendalikan permainan.
“Hari ini, kami pikir penting untuk memiliki salah satu dari tiga pemain menyerang yang lebih memiliki kecepatan berlari, dan kami melakukan itu dengan Jesse dan kemudian dengan Marcus Rashford.”
Lingard mampu menjawab kepercayaan Mourinho dengan memberikan satu assist lewat umpan silang yang sensasional untuk gol pembuka Ibrahimovic. Dengan kecepatannya, pemain internasional Inggris itu cukup merepotkan lini pertahanan tim besutan Tony Pulis sepanjang laga.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video