Marc Marquez Ikuti Acara Amal Bersama Puyol Dan Eric Abidal

Baca Juga

Marc Marquez Ikuti Acara Amal Bersama Puyol Dan Eric Abidal

LAHANBET.COM - Usai menyabet gelar juara di ajang balap Superprestigio 2016, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyempatkan diri untuk mengikuti ajang sepakbola amal bertajuk ‘de La Marato’ yang diadakan di stadion Mini Estadi, Barcelona dan disiarkan secara langsung di TV-3 Spanyol, Minggu (18/12).
Ajang sepakbola amal tahunan ini diadakan oleh Forum Samitier dengan kolaborasi dari FC Barcelona, dan diselenggarakan untuk membantu yayasan amal mengumpulkan dana untuk penelitian stroke dan trauma sumsum tulang belakang dan cedera otak.
Sebagai daya tarik, pertandingan amal ini menghadirkan tokoh terkenal dari dunia olahraga, televisi, theater, bioskop, dll. sejumlah bintang olahraga kenamaan seperti Marc Marquez, Carles Puyol, Eric Abidal dan mantan pemain Barcelona, Julino Salinas.
Line-up yang berisi deretan bintang olahraga tersebut ternyata berhasil menarik sebanyak 5000 penonton untuk memadati stadion yang menjadi markas Barcelona B tersebut.
Marc Marquez sendiri, meskipun memiliki perbedaan fisik yang cukup berbeda dari pemain sepakbola pada umumnya, terlihat tak takut untuk melakukan serangan, bahkan ia terlihat beberpa kali berebut bola dengan Eric Abidal selama pertandingan berlangsung.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video