Natal? Ini Yang Akan Di Lakukan Marquez Selama Liburan

Baca Juga


LAHANBET.COM - Jelang liburan Natal dan tahun baru, juara MotoGP 2016, Marc Marquez mengaku akan merayakan Natal di rumahnya di Carvera Spanyol. Tak hanya itu, Marquez juga mengaku akan menghabiskan liburan jelang tahun baru untuk bermain ski dan mengumpulkan energi untuk persiapan musim 2017.
“Saya akan mencoba untuk bersantai di rumah dan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga dan teman-teman saya,” ungkap Marquez.
“Saya mungkin juga akan bermain ski selama beberapa hari, kemudian saya akan pergi selama dua minggu, untuk mengisi ulang bateraiku,” papar Marquez sambil tertawa.
Untuk awal musim 2017, Marquez mengatakan jika Honda mungkin baru akan memulai semua kegiatan pada Minggu kedua bulan Januari 2017.
“Dimulai pada awal Januari. Minggu pertama? Tidak, karena kita pasti tahu mengapa! Saya akan bersantai, tetapi minggu kedua bulan Januari mungkin kita akan mulai bekerja,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video