Marc Marquez Juara Superprestigio 2016

Baca Juga


LAHANBET.COM - Marc Marquez berhasil meraih gelar juara di ajang balap Superprestigio 2016 yang digelar Palau Sant Jordi di Barcelona, sabtu (17/12). Marquez berhasil mengalahkan Brad Baker dan Toni Elias di Superfinal.
Ini adalah kemenangan kedua Marquez di ajang balap ini setelah sebelumnya pernah menyabet gelar juara pada musim 2014.
“Saya sangat senang karena tahun lalu saya sangat dekat dengan kemenangan namun gagal, dan tahun ini saya menang,” kata Marquez usai balapan.
“Saya tahu kesalahan apa yang telah saya lakukan pada tahun 2015, jadi saya mencoba untuk tidak melakukannya lagi,” lanjutnya.
“Tahun ini kecepatanku sangat baik, mungkin ini adalah tahun terbaikku. Dan ini juga mengapa tim saya datang ke sini dan bekerja sebagai dokter umum!,” paparnya sambil tertawa.
“Saya berharap bahwa semua orang telah menikmati pesta,” imbuhnya.
Hasil akhir Superprestigio 2016
1. Marc Marquez 3: 19.479
2. Toni Elias 0715
3. Brad Baker 4583
4. Xavier Simeon 7594
5. Gerard Danced 8203
6. Marcel Schrotter 9301
7. Thomas Chareyre 1 lap
8. Ferran Cardus 1 lap
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video