Sebastian Vettel Sedang Mencari Waktu Yang Tepat Untuk Bergabung Dengan Mercedes

Baca Juga

Sebastian Vettel Sedang Mencari Waktu Yang Tepat Untuk Bergabung Dengan Mercedes

LAHANBET.COM - Harian olahraga asal Jerman, Sport Bild, merilis kabar yang menyatakan bahwa siapapun yang akan menjadi pembalap baru di tim Mercedes untuk musim balap 2017, tidak akan mendapatkan kontrak lebih dari satu tahun.
Pernyataan ini berkaitan erat dengan tidak adanya driver profesional yang mau bergabung dengan Mercedes untuk menggantikan posisi Nico Rosberg pada musim 2017. Saat ini yang tersisa hanyalah pembalap-pembalap junior dengan pengalaman yang masih minim.
Pernyataan Sport Bild ini, diperkuat dengan pernyataan mantan pembalap Ferrari, Gerhard Berger, yang mengatakan bahwa saat ini Ferrari berada dalam tekanan.
Pasalnya, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang selama musim 2016 ini terus dibully karena performa buruknya dengan Ferrari, bersiap untuk mengkaji ulang kontraknya dengan Ferrari yang akan berakhir pada 2017.
Berger menambahkan bahwa, jika Ferrari terus membuat Vettel merasa tak nyaman dan tak dihargai di tim, maka Ferrari harus bersiap untuk kehilangan Sebastian Vettel pada musim 2018.
“Saat ini Ferrari merasakan tekanan. Dan Sebastian akan terus memantau kemajuan di Mercedes dan mengambil kesempatan untuk memperbarui kontraknya,” ungkap Berger.
“Saya yakin dalam hati ia ingin mendapatkan kesempatan untuk mengendarai Mercedes pada 2018,” tambah Berger.
“Jadi Ferrari harus mencoba untuk tetap membuat Vettel nyaman, sehingga mereka tidak akan kehilangan dirinya,” tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video