Brad Baker : Ini Perbedaan Rossi Dan Marquez Di Balapan Tanah

Baca Juga


LAHANBET.COM - Salah satu pembalap Flattrecker terbaik dunia asal Amerika, Brad Braker mencoba memaparkan dan membandingkan dua pembalap besar MotoGP saat ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez, saat keduanya berlaga di lintasan tanah.
Sempat berlatih bersama dengan Valentino Rossi beberapa minggu yang lalu di peternakan Rossi di Tavullia. Braker pun bisa melihat bagaimana kehebatan Valentino Rossi berlaga di trek tanah. Ia pun kemudian membandingkan cara mengemudi pembalap Italia itu dengan gaya balap Marc Marquez di jalur tanah.
Dalam beberapa tahun terakhir ini, Braker selalu berkompetisi dengan Marquez di jalur tanah di ajang balap Superprestigio Dirt Trek, yang tahun ini akan diselenggarakan di Barcelona pada hari Sabtu, 17 Desember mendatang.
“Perbedaan antara keduanya adalah, Valentino lebih akurat dan Marc memiliki gaya balap yang berbeda dari lainnya. Ia lebih agresif, Masdar dan push,” ungkap Braker seperti dilansir dari AS, Kamis (15/12).
“Selain itu yang membuat perbedaan antara keduanya adalah, Valentino memiliki jejak sendiri di ajang balap ini, ia mampu memberikan nilai plus lebih banyak dari pada Marc di jalur datar,” tambahnya.
Braker menambahkan bahwa Marquez harus meningkatkan penampilannya di jalur tanah dengan cara yang sama seperti yang telah ia lakukan musim ini di MotoGP.
“Salah satu kekuatan Marquez adalah agresivitas, tapi kadang-kadang itu bisa berubah menjadi kelemahan. Karena jika melewati batas kita bisa membuat kesalahan. Hal ini tidak mudah untuk dilakukan dengan baik,” terangnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video