Barcelona Sediakan 30 Juta Euro Untuk Datangkan Joao Cancelo Dari Valencia

Baca Juga

Barcelona Sediakan 30 Juta Euro Untuk Datangkan Joao Cancelo Dari Valencia

LAHANBET.COM - Barcelona terus menunjukkan keseriusannya untuk bisa merekrut bek kanan Valencia, Joao Cancelo, pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
Kabar terbaru yang dilansir Sport menyebutkan jika klub raksasa asal Catalan itu siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro atau setara 432 miliar Rupiah untuk bisa membawa Cancelo ke Camp Nou.
Posisi bek kanan memang terus menjadi masalah bagi pelatih Barcelona, Luis Enrique, sejak kepindahan Dani Alves ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Cancelo sendiri dipandang sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan posisi Alves di posisi bek kanan.
Di sisi lain, Cancelo juga menyadari akan ketertarikan Barcelona kepadanya. Bahkan jika dia menandatangani kontrak baru bersama Los Che, ia tetap akan bersikeras bahwa nilai transfernya tak lebih dari 30 juta Euro.
Tentunya ini menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk segera menandatangi pemain berusia 22 tahun tersebut.
Cancelo sendiri didatangkan Valencia dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2015. Sejauh musim ini ia sudah mencatat 7 penampilan bersama Valencia di La Liga.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video