Agsuburg Resmi Pecat Pelatihnya Dirk Schuster

Baca Juga

Agsuburg Resmi Pecat Pelatihnya Dirk Schuster

LAHANBET.COM - Augsburg baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah memecat pelatih kepala, Dirk Schuster serta dua asistennya, Sascha Franz dan Frank Steinmetz.
Hal itu tak lepas dari penampilan burug Augsburg pada musim ini. Dimana klub berjuluk Fuggerstädter itu hanya sanggup meraih 3 kemenangan dan 5 kali hasil imbang dari total 14 laga yang sudah dijalani. Karena hasil itulah kini Augsburg harus puas berada pada posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.
Untuk sementara posisi yang ditinggalkan Schuster akan diisi oleh pelatih muda, Manuel Baum. Ia akan menjalani debutnya saat Augsburg melawan Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga, 17 Desember mendatang.
“Setelah dianalisis secara rinci dari situasi sepakbola saat ini, tokoh-tokoh senior di klub datang dan mengatakan bahwa ada perbedaan pendapat dan gaya sepakbola yang dimainkan,” tulis di akun resmi Augsburg.
“Ini adalah alasan utama bagi FC Augsburg untuk berpisah dengan Dirk Schuster serta kedua asistennya, Sascha Franz dan Frank Steinmetz.
“FCA ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Dirk Schuster, Sascha Franz dan Frank Steinmetz atas jasa-jasa yang telah mereka berikan. Kami berharap mereka mnemukan keberhasilan di kesempatan yang lain.
“Manuel Baum, pelatih kepala tim muda FCA akan mengambil alih peran Schuter untuk sementara waktu,” lanjutnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video