Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Ross Barkley Dan Zaha

Baca Juga

Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Ross Barkley Dan Zaha 


LAHANBET.COM - Menjelang pembukaan jendela transfer pada bulan Januari mendatang, Tottenham Hotspur mulai menjajaki beberapa pilihan pemain untuk memperkuat skuat mereka dalam menjalani musim yang tersisa. Ada dua pemain bintang yang menjadi buruan terbaru Spurs yaitu Ross Barkley dari Everton dan Wilfried Saha dari Crystal Palace.
Menurut Evening Standard, Barkley dipandang cocok untuk menambah kekuatan di lini tengah, sedangkan Saha akan diplotkan di sisi sayap Spurs. Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut belakangan mengalami penurunan performa yang kemugkinan disebabkan karena beberapa pemain yang cedera, meskipun di beberapa pertandingan terakhir, mereka sudah menunjukkan gejala kebangkitan.
Klub London Utara itu dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk memboyong Barckley dari Goodison Park. Sementara untuk mendatangkan Saha dari Crystal Palace, Pochettino sudah memerintahkan manajemen klub untuk menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau 10 juta pounds kurang dari harga Barckley.
Untuk sementara belum ada tanggapan dari klub pemilik duo bintang itu terkait minat Tottenham Hotspur. Namun menurut rumor yang beredar di Inggris, dua klub yakni Everton dan Crystal Palace agak sulit melepaskan pemain mereka pada pertengahan musim ini. Namun demikian Barkley kemungkinan hengkang dengan alasan kecewa dengan performa Everton dalam beberapa pertandingan belakangan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video