Valentino Rossi : Saya Suka Balapan Mobil, Tapi Hati Saya Untuk Moto GP

Baca Juga


LAHANBET.COM - Meskipun mengaku menyukai balap mobil dan ingin mengikuti berbagai kejuaraan balap mobil, namun Valentino Rossi memastikan bahwa hati dan jiwanya tetap di MotoGP.
Ia mengatakan bahwa balap motor adalah cinta pertamanya meskipun ia juga berharap memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pembalap mobil profesional.
“Saya suka mobil, tapi semangat pertama saya adalah sepeda motor. Tapi saya berharap saya memiliki kesempatan untuk melakukannya (menjadi pembalap mobil),” kata Rossi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sudinfo.
Dan berbicara tentang juara balap Formula 1 musim 2016, Nico Rosberg, yang memutuskan pensiun sangat tengah berada di puncak kariernya, Rossi mengatakan bahwa Rosberg membuat keputusan yang baik meskipun mengejutkan banyak pihak.
“Tentang Nico yang meninggalkan sirkuit dengan titel juara dunia, terus terang menurut sudut pandang tertentu, saya pikir itu baik karena kita pensiun sebagai pembalap nomor 1.
“Tapi pada saat yang sama, saya pikir itu adalah keputusan yang cukup mengejutkan bagi semua orang. Hal ini tentunya sesuatu yang sangat pribadi. Jika ia memutuskan untuk melakukan itu, kita harus setuju dengan keputusan dia,” tukas Rossi.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video