James Rodriguez Ancam Akan Meninggalkan Real Madrid Setelah Tidak Di Mainkan Di Final

Baca Juga

James Rodriguez Ancam Akan Meninggalkan Real Madrid Setelah Tidak Di Mainkan Di Final


LAHANBET.COM - Menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari, playmaker Real Madrid, James Rodriguez telah mengakui bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub untuk mendapatkan waktu bermain reguler.
James sekali lagi telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di pertandingan penting Real Madrid oleh Zidane, yakni ketika Los Blancos meraih kemenangan di Piala Dunia antar Klub atas Kashima Antlers. Dan usai pertandingan tersebut berakhir, pemain timnas Kolombia tersebut mengatakan:
“Saya tidak bisa meyakinkan Anda bahwa saya akan terus tinggal di sini.
“Saya memiliki penawaran dan ada tujuh hari untuk berpikir tentang beberapa hal.
“Saya senang di Madrid, tapi saya ingin bermain. Ada sedikit kekecewaan karena tidak bermain di final, tapi saya senang telah memenangkan gelar, itu adalah yang ke 15 dalam karir saya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video