Jorge loreno Pamer Foto Bersma Dengan Penyanyi Asal Italia Eros Ramazzotti

Baca Juga

Jorge loreno Pamer Foto Bersma Dengan Penyanyi Asal Italia Eros Ramazzotti

LAHANBET.COM - Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, baru-baru ini memarken kebersamaanya dengan penyanyi sekaligus gitaris gaek asal Italia, Eros Ramazzotti. Pembalap Spanyol itu memamerkan foto kebersamaannya dengan Eros di sejumlah media sosial miliknya mulai dari facebook, twitter hingga Instagram.
Dalam foto tersebut Lorenzo mengatakan bahwa ia baru saja menonton konser “Perfect World Tour 2016” Eros Ramazzotti di Lugano, Italia. Dan dia mengaku merupakan salah satu penggemar berat Eros.
“Di sini, di Lugano dengan bintang besar #ErosRamazzotti. Salah satu konser terakhir dari # ErosRamazzottiWorldTour2016. Good luck teman!,” tulis Lorenzo di akun sosialnya.
kasih kepada semua fans termasuk Jorge Lorenzo yang secara khusus datang ke Lugano untuk melihat konsernya kemarin, Minggu 18 Desember 2016.
“Terima kasih kepada semua orang yang, yang dari kejauhan juga ikut berpartisipasi dalam malam yang ajaib ini”, ungkap Eros.
“Terima kasih untuk postingan video dan foto narsisnya. Radio Italia adalah Radio resmi berjangkauan internasional dan ini sungguh sempurna untuk “Perfect World Tour 2016”, tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Video Video Video